Khusus untuk anda yang menginginkan closing berkali-kali dengan profit hingga 2x-5x

 

[STRATEGI  BARU] Bagaimana Closing BERKALI-KALI dengan Profit 2-5x kali lipat Tanpa banyak Drama di PHP Calon Pembeli

Di dalam tulisan ini anda tidak hanya akan mengetahui bagaimana mencapainya namun juga anda akan mengetahui:

Apakah Anda Adalah Pedagang/Pebisnis Online Yang Sering Mengalami

Jika Ya, Maka

Maka anda WAJIB baca tulisan ini hingga selesai.

Sebenarnya....

Tidak ada masalah jika presentase closingan (orang yang transfer) itu hanya 20% atau bahkan 10% dari total jumlah orderan anda


Artinya dari 10 orang yang order (atau masuk ke chat) Cuma ada 2 atau bahkan 1 orang yang benar-benar transfer membeli produk anda.

Ini tidak ada masalah ketika usaha anda masih kecil, belum punya karyawan, minim biaya operasional dan tidak menggunakan iklan.

Namun ini akan bermasalah JIKA,

ANDA INGIN SERIUS MEMBESARKAN USAHA/BISNIS/TOKO ONLINE ANDA

Ketika PERSENTASE CLOSINGAN RENDAH saat anda serius terhadap bisnis/dagangan anda, DAN ANDA MEMBIARKAN JUMLAH CLOSINGAN ANDA RENDAH, maka ada harga harus dibayar antara lain:

Dari hasil uji coba yang kami lakukan

Kami menemukan 3 point yang selalu kami jadikan standar agar closingan itu jumlahnya tinggi.

1. Customer Avatar yang Jelas

Customer avatar yang jelas sangat penting untuk agar anda bisa menawarkan produk yang tepat untuk calon pembeli anda.

2. Ucapan selamat datang yang tepat

Ucapan selamat datang yang tepat akan memancing orang untuk meanjutkan chat. Jika calon pembeli yang chat ke anda tidak melanjutkan chat, berati bisa jadi ada yang salah dengan ucapan selamat datang anda.

3. Punya Pola

Pola menggiring yang selalu bisa diulang terus menerus sangatlah penting karena ini yang akan menggiring calon pembeli untuk segera transfer.

Sayangnya banyak orang tidak memiliki ketiganya sehingga jumlah closingan rendah, minim profit bahkan perputaran modal jadi mandek. Ini bisa menyebabkan usaha/toko online anda jadi gulung tikar dan bangkrut.

Untuk itu kami di Digital Marketing Academy INGIN MEMBAGIKAN FORMULA tersebut di mana anda bisa MENCONTEK FORMULA KAMI dan anda bisa sesuaikan dengan bisnis dan dagangan anda.

Formula tersebut kami beri nama:

TEKNIK CLOSING BRUTAL

Strategi menclosing dengan follow up tersistemasi sehingga calon pembeli merasa yakin dan dengan gampang memberikan uangnya untuk menerima produk yang anda tawarkan.

Hai.. perkenalkan saya Ery Medica. Saya adalah Co Founder dari Kelasonline.id dan DMAcademy.id. Dan saya juga adalah seorang digital media advertiser serta juga copywriter.

Aktivitas saya yang sehari-hari berkutat dengan advertising membuat saya untuk paham copywriting dan teknik closing.

Menurut saya advertising tanpa copywriting maka iklan tidak ada berjalan dengan baik, sedangkan advertising tanpa teknik closing maka sama saya kita membiarkan kebocoran budget untuk iklan kita.

Untuk mengetahui tentang teknik closing ini saya tidak menguji coba pada admin saya, namun saya turun tangan sendiri untuk menjadi CS/admin untuk mengclosing leads/calon buyer saya.

Dan ternyata memang tidak semudah yang saya bayangkan.

Ada yang sekedar iseng, ada yang bilang tanya suami dulu akhirnya batal, ada yang bilang transfer besok akhirnya batal dan saya diblokir dan masih banyak dramanya ketika saya turun tangan menjadi CS.

Namun itu dulu. Mengapa?

Setiap ada permasalahan yang muncul (seperti di atas) itu adalah peluang untuk memperbaiki system.

Jadi setiap situasi di atas yang membuat calon pembeli tidak jadi transfer saya cari pemecahannya.

Sekalipun tidak menghilangkan jumlah orang yang tidak jadi transfer dan PHP, namun jumlah orang yang transfer meningkat dan orang  yang tadinya tidak tertarik bisa tergiring untuk tertarik.

Nah hasil pengalaman saya itu saya rangkum ke dalam sebuah formula yang saya sebutkan di atas yaitu TEKNIK CLOSING BRUTAL.

Study Kasus

Contoh Kasus 1

 

PENDAPATAN SALAH SATU PRODUK KAMI BULAN DESEMBER dengan harga produk 100K an.

Berdasarkan table di atas,

• Total yang bisa disclosing admin = 106 orang

• Jadi kasarannya dari data tersebut omset kami adalah 106 x 100.000 = Rp 10.600.000

Namun dari rekaning yang ada itu ternyata omset dari produk tersebut sekitar 27 jt.

Artinya ada selisih 17 jutaan.

Dari mana selisihnya?

Yaitu dari upsell sesuai dengan customer avatarnya.

Di bulan desember ini berhubung natal dan tahun baru untuk sementara di liburkan mulai tanggal 18 kemarin.

Contoh Kasus 2

 

PENDAPATAN SALAH SATU PRODUK KAMI BULAN OKTOBER dengan harga produk 100K an.

Berdasarkan data bulan oktober maka:

• Dengan harga 100k an dan closingan di angka 188 Artinya total omset = 18.8 jt (khusus produk ini)

Omset khusus bulan oktober = 31.715.440,-

Artinya adalah selisih 12.2jt

Ini adalah dari closingan upsell produk tersebut.

Itulah adalah salah satu hasil dari trial error kami yang akan dituangkan dalam ilmu teknik closing brutal.

Tertarik?

Simak materinya di Kelas Teknik Closing Brutal

Apa Manfaat Teknik Closing Brutal

LANTAS APA YANG DIPELAJARI DI KELAS?​

Apa kata mereka yang sudah mengikuti kelas ini?

INI YANG ANDA DAPATKAN KETIKA MENGIKUTI KELAS TEKNIK CLOSING BRUTAL

Total Value YANG ANDA DAPAT KETIKA IKUT KELAS ADALAH

Rp.4.594.000

Dan untuk mendapatkan semua itu anda cukup melakukan investasi sebesar :

Rp.4.594.000

Rp.197.000

Pendaftaran Kelas Teknik Closing Brutal + Mentoring 20 Hari + Bonus

Jadwal : 17-19 Februari 2020

Investasi:

Rp.4.594.000

Rp. 197.000,-

(Investasi yang jauuuuh lebih murah dari harga sebuah Kaos Polo, tapi berpotensi meningkatkan income anda)

Siapa yang cocok mengikuti kelas teknik closing brutal ini?

Siapa yang TIDAK COCOK ikut kelas ini?


Keputusan kembali di tangan anda, apakah anda masih nyaman dengan keadaan anda yang sekadang dengan closing seadanya, atau anda mengambil langkah kecil ini dan memperbaiki jumlah closingan dan omset anda dengan teknik closing brutal.

Pendaftaran Kelas Teknik Closing Brutal + Mentoring 20 Hari + Bonus

Jadwal : 17-19 Februari 2020

Investasi:

Rp.4.594.000

Rp. 197.000,-

(Investasi yang jauuuuh lebih murah dari harga sebuah Kaos Polo, tapi berpotensi meningkatkan income anda)


Q&A Closing Brutal

Jawab:

Pernah nggak kita capek-capek mendapatkan calon pembeli masuk ke WA kita entah dari posting sana sini di sosmed atau bayar iklan.

Pas udah di WA ngilang gitu aja dan kita nggak tau apa yang harus dilakukan?

Kira-kira gemes nggak di situasi seperti itu. Kaya mancing ikan hampir dapat tapi tali pancingnya putus.

Begitulah gambarannya. Jadi tujuan teknik closing ini adalah untuk bisa mengatasi kendala, hambatan, atau PHP dari calon buyer untuk segera menerima apa yang kita tawarkan dengan transfer.

Tentu saja berbeda.

Chat otomatis itu hanya bagian kecil dari teknik closing yang fungsinya agar calon buyer seolah-olah diperhatikan.

Namun buyer sekarang sudah smart. Mereka mampu membedakan dijawab manusia atau robot.

Ada beberapa hal yang membuat gagal closing.

  1. Baper , emosi karena calon buyers gak jadi trasnfer langsung diblok atau emosi maki-maki calon pembeli.
  2. Nggak punya alur closing yang jelas (bukannya menggiring closing malah saling curhat)
  3. Terlalu mendominasi percakapan sehingga terlalu banyak chat dari penjual sehingga calon pembeli males membaca.
  4. Gak bisa berkomunikasi menyampaikan value produk kepada calon pembeli dengan baik.
  1. Sibuk
  2. Slow respon dari penjual. Slow respon membuat “buying mode”, keinginan untuk membeli dari calon buyer semakin lama semakin menurun.

Jadi semakin slow respon maka makin menutup peluang anda untuk closing.

  1. Teknik closing yang di youtube itu sebenarnya potongan teknik closing. Bukan tidak working, namun jika penempatannya tidak sesuai maka tidak berhasil.

    Teknik closing brutal itu adalah versi lengkap yang kita desain agar teknik-teknik yang beredar working dengan baik.

    Jadi tanpa pelengkap ini, teknik closing di youtube jika salah penempatan maka gagal closing.

  1. Teknik closing brutal ini adalah intisari dari ujicoba kami. Jadi sebagian besar yang dipelajari dari teknik closing brutal tidak akan ditemukan diluaran sana.

  1. Ini adalah teknik berkomunikasi dengan calon pembeli yang formatnya adalah menggiring, mempersuasi calon pembeli untuk segera menerima apa yang kita tawarkan